Return to site

3 Obat Tradisional Eksim Kering Menahun | REKOMENDASI TERBAIK

Salah Satu Produk herbal terbaik untuk eksim

3 Obat Tradisional Eksim Kering Menahun | REKOMENDASI TERBAIK

JANGAN KELIRU !! Inilah 3 Obat Tradisional Eksim Kering Menahun yang cukup mudah pengaplikasian nya sehingga dapat anda andalkan untuk mengusir eksim kering yang anda alami.

Ada berbagai penyakit kulit yang bisa di alami oleh seseorang, seperti salah satu nya eksim

broken image

Eksim ialah jenis penyakit kulit yang mana menandakan adanya peradangan di kulit. Ciri atau gejala eksim membuat penderita nya tidak nyaman , terlebih banyak kasus dimana eksim kering terjadi secara menahun.

Tentunya penyakit eksim kering ini selain membuat penderita nya tak nyaman , untuk penampilan kulit pun biasanya akan terpengaruh menjadi tidak enak untuk di pandang.

Untuk pengobatan eksim kering sebaik nya harus di ketahui dulu penyebab nya , jika sampai eksim kering terjadi menahun maka tentunya jangan di abaikan harus segera di lakukan pengobatan nya.

Ada beberapa faktor yang membuat seseorang mengalami eksim seperti :

Faktor cuaca

Saat cuaca berganti gantian secara terus menerus maka keadaan ini bukan hal baik untuk penderita alergi saat cuaca berubah menjadi dingin atau suhu dingin , maka penderita alergi cuaca dingin bakal mengalami eksim.

Karena perubahan cuaca sering terjadi setiap tahun maka eksim kulit pun dapat terjadi secara menahun dan tentu nya hal ini harus di waspadai. Saat cuaca dingin sebaik nya anda senantiasa menyiapkan obat alergi dan juga pelembab kulit kering.

Penggunaan kosmetik

Ada banyak penyebab seseorang untuk terkena eksim seperi hal nya karena kosmetik , karena terkadang saat bahan kosmetik yang di gunakan tidak cocok untuk di gunakan dalam jangka waktu panjang. Sebaik nya anda bisa menggunakan kosmetik yang tepat yang sesuai dengan jenis kulit.

Paparan debu

Paparan debu selain membuat kulit menjadi kusam dan gelap , bisa juga membuat seseorang terkena penyakit eksim menahun. Ketahanan atau imunitas tubuh setiap orang berbeda beda dimana ada beberapa orang yang terkena debu sedikit saja dapat terkena eksim kering.

Ketika debu menempel pada kulit maka timbul langsung rasa gatal sekaligus ruam kemrahan , jika anda termasuk orang yang sensitif terhadap debu, sebaik nya lindungi tubuh dengan pakain tertutup dan bisa menggunakan maskter penutup hidung.

Penggunaan kain wol

Kain wol salah satu jenis kain yang mana dapat dengan mudah mengakibatkan timbul nya rasa gatal di bagian permukaan kulit. Eksim kering pun dapat terjadi secara menahun yang di akibatkan penggunaan kain wol jangka panjang.

Ada sebagian orang yang terlalu sensitif terhadap kain wol , penyakit eksim menahun dapat di alami saat menggunakan pakaian dari bahan ini.

Penggunaan perhiasan imitasi

Selain dari beberapa faktor yang sudah di sebutkan tadi , ternyata penggunaan perhiasan imitasi juga dapat memicu eksim .

Perhiasan palsu atau imitasi memang di kenal memiliki harga murah sehingga banyak orang yang tertarik untuk menggunakan nya akan tetapi jika terus menerus memakain nya dan terjadi gejala eksim seperti gatal gatal di permukaan kulit kemudian di lanjutkan dengan muncul nya eksim kering.

Segera lakukan pengobatan untuk mengatasi keluhan eksim kering , ada berbagai pengobatan yang bisa anda lakukan seperti

Di rendam dengan air hangat

Cara yang cukup mudah untuk di lakukan supaya eksim menahun tidak bertambah parah maka anda bisa merendam kulit yang terkena eksim kering dengan menggunakan air hangat.

Dengan merendam kulit kulit yang terkena penyakit eksim kering akan membantu meredakan rasa gatal yang di rasakan. Dan ingat jangan menggaruk eksim kering karena bisa mengakibatkan eksim semakin parah.

Mandi dengan sabun antiseptik

Bagi penderita eksim kering menahun bisa mencoba ketika mandi menggunakan sabun antiseptik yang mana dapat mencegah penyakit kering menahun supaya tidak bertambah parah.

Biasanya kulit yang terkena eksim kering akan lebih sensitif dan perlu memperhatikan sabun mandi yang digunakan di anjurkan adalah jenis sabun anti septik.

Menjaga kelembapan kulit

Supaya eksim tidak bertambah parah sangat di sarankan untuk anda selalu menjaga kelembapan kulit , karena kulit kering adalah salah satu penyebab dari eksim kering . Supaya kulit agar tetap lembab sebaik nya mengkonsumsi air putih dan juga menggunakan handbody, konsumsi air pyrih sesuai anjuran jangan sampai berlebihan.

Selain dengan melakukan beberapa langkah tadi , untuk mengatasi keluhan eksim kering anda bisa juga memanfaatkan bahan bahan alami yang cukup mudah untuk di temui yang mana memiliki peran untuk membantu proses penyembuhan eksim.

INI DIA 3 Obat Tradisional Eksim Kering Menahun | BISA ANDA COBA KHASIAT NYA

broken image

Serbuk biji mahoni

Tahukah anda bahwa ternyata serbuk dari biji mahoni bisa mengatasi eksim kering , bagi anda yang penasaran bisa mengolah nya dengan cara mengambil setengah sendok teh serbuk biji mahoni , lalu ambil madu murni secukup nya dan campurkan lah serbuk biji mahoni dengan setengah cangkir air panas lalu tambahkan madu murni secukup nya , aduk hingga rata , anda bisa mengkonsumsi selama 2 -3 kali sehari agat mendapatkan hasil yang maksimal

Biji saga

Bahan alami selanjut nya yang di pakai untuk mengatasi keluhan eksim kering adalah biji saga untuk penggunaan nya anda dapat mencampurkan biji saga secara bersamaan dengan minyak kelapa hingga benar benar rata.

Untuk mencampurkan biji saga dengan minyak kelapa dengan cara menggiling nya setelah jadi anda dapat mengoleskan ramuan ini ke bagian kulit yang terkena eksim kering menahun.

Asam muda

Bahan alami ketiga yang di klaim dapat di jadikan sebagai Obat Tradisional Eksim Kering Menahun adalah asam muda , anda dapat menyiapkan daun asam mudah kurang lebih setengah genggam, lalu sediakan daun ketepeng cina kurang lebih 3 lembar lalu ambilah rimpang kunyit seukuran ibu jari dan juga minyak kelapa sdm dan biji anggur .

Gongsenglah biji anggur dan tumbuklah semua bahan yang di gunakan hingga halus lalu tambahkan minyak kelapa setelah selesai anda dapat menggosokan ramuan ini di bagian yang terkena eksim dan balutlah dengan perban di di lakukan 2 kali sehari.

MAU CARA LEBIH PRAKTIS DAN TUNTAS MENGATASI EKSIM YANG ANDA ALAMI ?? Solusinya adalah Qnc Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Tradisional Eksim Kering

broken image

Produk yang di rekomendasikan untuk membantu proses pengobatan eksim kering adalah Qnc Jelly Gamat . Bisa di konsumsi dan di oles.

Di hadirkan dari 100 % herbal alami yaitu perpaduan Sweetener stevia,Air RO,Pengemulsi nabati,Ekstrak buah dan sayur.

Teripang emas di pilih sebagai bahan utama dalam produk Qnc Jelly Gamat karena berdasarkan penelitian yang sudah di lakukan , di dalam biota laut ini terdapat berbagai kandungan yang mampu membantu proses penyembuhan penyakit eksim.

Di dalam teripang emas Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9.

Tentunya kandungan kandungan tersebut memiliki peran yang luar biasa untuk membantu proses penyembuhan penyakit eksim.

Kandungan yang memiliki manfaat untuk kulit salah satunya adalah kandungan kolagen, kolagen ini sendiri menjadi komponen pembangun dermis yaitu susunan paling rendah pada kulit , fungsi nya melindungi kulit agar terus menerus kencang lentur, membantu meregenerasi sel sel kulit yang mati dan mempertahankan kelembaban kulit.

Jadi jelas bahwa memang teripang emas memiliki khasiat yang luar biasa untuk membantu proses penyembuhan eksim kering.

INILAH YANG SUDAH MERASAKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT

broken image

DAPATKAN SEGERA PRODUK QNC JELLY GAMAT YANG ASLI !! PEMESANAN MELALUI VIA SMS/WA

Ketik : Kode Pemesanan ( IEQNC ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp
KIRIM KE 0852 1994 6055 ( SMS/WA ) >> PIN BB : D71E25FD
Contoh Pemesanan 5 botol :
IEQNC : 5 Botol : AnI : Jl. Dirgahayu No.10 Jakarta Selatan : 085223698XXX
KIRIM KE 0852 1994 6055 ( SMS / WA ) PIN BB : D71E25FD

Sangat di sarankan untuk minimal pengobatan biasanya di lakukan selama 1 bulan menghabiskan 4 sampai 6 btl, supaya proses penyembuhan bisa memberikan hasil maksimal

Pemesanan HARUS menggunakan kode IEQNC sebagai bukti bahwa anda memesan Qnc Jelly Gamat dan agar tidak tertukar