Return to site

6 Obat Tradisional Trigliserida Tinggi AMPUH | Rekomendasi

Solusi untuk menurunkan trigliserida tinggi dengan efektif

6 Obat Tradisional Trigliserida Tinggi AMPUH | Rekomendasi

INILAH kiat khusus dan rekomendasi Obat Tradisional Trigliserida Tinggi AMPUH yang mungkin bisa menjadi jalan untuk anda meraih kesembuhan dan terbebas dari trigliserida tinggi.

broken image

Trigliserida secara sederhana ialah jenis lemak yang mana di bawa dalam aliran darah dan juga zat yang di simpan di dalam jaringan sebagai hasil dari konversi sebagian besar jenis lemak di dalam tubuh.

Trigliserida yang ada di dalam darah manusia tentunya tidak hanya berasal dari makanan dan minuman yang di konsumsi akan tetapi juga hasil dari produksi yang di lakukan sendiri oleh tubuh sebagai sumber energi.

Jangan anggap hal sepele jika kadar trigliserida anda tinggi , karena semakin tinggi kadar trigliserida maka resiko tinggi pula untuk terkena penyakit jantung dan sindrom metabolik yang hal ini berkaitan dengan stroke.

Lalu, bagaimana dengan gejala dari trigliserida ?

Pada dasarnya keluhan trigliserida tinggi ini tidak lah memberikan gejala yang pasti akan tetapi bisa saja keluhan trigliserida mengalami pankreatitis yang mana di tandai dengan

  • Gejala nyeri hebat di bagian perut
  • Demam, mual , muntah dan nafsu makan berkurang

Dan untuk penyebab dari trigliserida tinggi ini biasanya karena obesitas dan diabetes yang tidak terkontrol. Bisa juga karena penyakit lain seperti :

  • Penyakit hipotiroid
  • Penyakit ginjal
  • Gangguan metabolisme lemak sifat nya turunan
  • Efek samping terapi pengganti hormon estrogen dalam pengobatan menopause
  • Dll

Apa yang harus di lakukan sebagai pengobatan trigliserida ?

Pada dasar untuk mengatasi keluhan trigliserida ini bisa dengan cara cara mudah seperti dengan menerapkan pola makan dan gaya hidup yang sehat diantara nya :

  • Mengendalikan berat badan , Jika anda termasuk yang memiliki berat badan yang melebihi bobot ideal sebaik nya berusaha untuk menurunkan 2 hingga 5 kg karena hal ini dapat menurunkan kadar trigliserida dalam tubuh.
  • Mengkonsumsi lemak sehat , Di sarankan untuk anda mengganti lemak jenuh pada daging dengan lemak tidak jenuh yang bisa berasal dari minyak zaitun , minyak kacang dan minyak canola atau bisa juga dengan mengganti daging merah dengan konsumsi ikan lautseperti salmon.
  • Menurunkan asupan kalori, Harus anda ketahui bahwa kalori yang berlebihan akan di ubah menjadi trigliserida dan di simpan sebagai lemak secara tidak langsung.
  • Konsumsi gula dan makanan olahan harus di batasi, karena jenis makanan yang terbuat dari tepung jenis karbodirat dapat meningkatkan kadar trigliserida.
  • Berolahraga , melakukan aktivitas olahraga setidak nya 3,5 jam per minggu

Itulah gaya hidup yang bisa anda jalankan supaya membantu menurunkan kadar trigliserida yang tinggi. Selain dengan mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat untuk mempercepat proses penurunan trigliserida bisa dengan mengkonsumsi obat.

Tahukah anda bahwa obat trigliserida ini bisa di dapat dari bahan bahan alami yang cukup mudah untuk di dapat.

Inilah 6 Obat Tradisional Trigliserida Tinggi AMPUH | REKOMENDASI

broken image

Alpukat

Siapa sangka obat alami pertama yang di klaim dapat membantu menurunkan trigliserida tinggi berasal dari buah alpukat.

Di dalam alpukat ini mengandung asam folat , asam pantotenat , niasin, vitamin B1, vitamin B6, vitamin C, vitamin E , fosfor , zat besi, kalium , magnesium dan glutation yang mana sangat kaya akan serat dan asam lemak tak jenuh tunggal.

Kandungan tersebut mampu menurunkan kadar trigliserida dan kolesterol darah , anda bisa mengkonsumsi 1 buah alpukat matang supaya mendapatkan manfaat nya.

Kubis

Selain buah yang di jadikan sebagai Obat Tradisional Trigliserida Tinggi , anda juga bisa menggunakan jenis sayuran kubis atau kol yang mana di dalam nya mengandung air, protein, lemak , karbohidrat , serat, kalsium , fosfor dan betakaroten.

Kubis mengandung senyawa sianohidroksibutena, sulforafan dan iberin yang merangsang pembentukan glutation. Pengolahan kubis ini bisa dengan di jus, air sari kubis ini dapat di minum sekaligus dan dapat di lakukan setiap hari.

Belimbing manis

Tahukah anda bahwa serat yang tinggi dapat mencegah penyerapan lemak hingga dapat menurunkan kadar kolesterol dan juga mencegah tekanan darah tinggi. Serat yang tinggi dapat memperlancar pencernaan.

Anda dapat menyiapkan 2 buah belimbung yang manis dengan ukuran besar , bisa di makan setelah makan pagi dan malam masing masing 1, dan rasakan khasiatnya untuk mengatasi trigliserida tinggi.

broken image

Bawang merah

Bahan alami selanjut nya yang di jadikan sebagai Obat Tradisional Trigliserida Tinggi adalah bawang merah , yang mana di dalam bawang merah ini mengandung senyawa flavonoid yang mana bekerja sebagai antioksidan dan menurunkan kadar kolesterol, trigliserida dan gula darah.

Seledri

Seledri yang mana akar nya ini mengandung asparagin , pentosan , glutamin , tirosin , manit , zat pati , lendir dan juga minyak atsiri.

Di klaim jika seledri ini memiliki manfaat yang luar biasa untuk menurunkan trigliserida untuk anda yang penasaran dengan khasiat dapat dengan merebus 2 gelas air bersih jika sudah menyisakan 1 gelas bisa anda konsumsi setelah dingin.

Jamur kuping putih

Jenis jamur yang satu ini memiliki manfaat untuk membantu menurunakan trigliserida tinggi , anda bisa menyiapkan 10 gram jamur kuping kering , lalu jamur putih tersebut di potong potong secukup nya dan rebus dengan menggunakan 3 gelas air jika sudah menyisakan 1 gelas anda bisa menambahkan sedikit pemanis buatan , jika sudah dingin anda bisa minum air nya dan jamur nya bisa di makan.

Itulah ke 6 Obat Tradisional Trigliserida Tinggi yang tentunya bisa anda coba rasakan khasiat nya untuk membantu menurunkan trigliserida tinggi di dalam tubuh anda. SELAMAT MENCOBA

IKLAN >> PRODUK QNC JELLY GAMAT SECARA TUNTAS MENURUNKAN TRIGLISERIDA TINGGI

broken image

INFO LEBIH LENGKAP KLIK GAMBAR

Format Pemesanan VIA SMS/WA/
Ketik : Kode Pemesanan ( INQNC ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

kirim ke 081 313 056 955 (sms) atau D849AD95 (bbm)

Contoh Pemesanan 5 botol :
INQNC : 5 Botol : Anda saina : Jl. Dirgahayu No.10 Jakarta Selatan : 085223698XXX
KIRIM KE 081 313 056 955 (sms) atau D849AD95 (bbm)